MESIN PENCARI INFO

WordLinx - Buy 
Real Visitors

5/11/2009

REKOMENDASI PTR

PTR adalah singkatan dari Paid To Read yang berarti anda dibayar untuk membaca email dari pemilik PTR. Setelah melakukan registrasi pada PTR yang di inginkan, anda dapat mengatur email yang akan diterima langsung ke alamat email anda atau masuk dalam inbox diwebsite PTC. Saya lebih suka mengatur email masuk ke inbox website PTR, jadi saya membaca email atau mengklik link dalam inbox saat berkunjung ke alamat PTR dan biasanya email di inbox akan dihapus secara otomatis dalam jangka waktu seminggu. Pada PTR terdapat berbagai menu yang disediakan untuk menambah penghasilan, pengaturan "profile" dan lain-lain. Menu yang paling saya sukai adalah menu "contest", pemilik PTR memberikan kesempatan pada clicker untuk berlomba mengklik iklan terbanyak dalam websitenya dan pastinya dapat bonus dollar.

Sepertinya cukup penjelasan singkat saya tentang PTR, untuk membuktikannya langsung aja ke TKP melalui link banner dibawah ini:



Tidak ada komentar:

Free Website Hosting Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit. Promosi Gratis Semua Bisnis Anda Tanpa Batas