MESIN PENCARI INFO

WordLinx - Buy 
Real Visitors

2/28/2009

Panduan Pembuatan Rekening Alertpay

Alertpay merupakan salah satu rekening yang wajib dimiliki oleh pelaku PTC atau clicker karena sebagian besar program-program PTC yang ada saat ini memanfaatkan jasa rekening ini dalam proses pembayaran hasil klik iklan dan upah kepada clicker. Bila anda memiliki rekening Alertpay dapat bergabung dengan program-program PTC yang sedang saya ikuti saat ini, sebagai clicker di harapkan anda untuk mengklik iklan.

Proses pendaftaran pembuatan rekening Alertpay sebenarnya tidak begitu sulit, yang penting anda berani mencoba dan mengamati hasilnya. Saya pun sampai 3 kali gagal untuk mendaftar dalam waktu yang berbeda, 3 bulan yang lalu saya pernah di tawarin seorang teman untuk bergabung dalam program survey tapi peluang itu hilang karena saya gagal membuat rekening Alertpay sebagai syarat utama proses pendaftaran. Kok saya malah curhat ya???

Lanjut lagi dech, proses pendaftaran hampir sama dengan anda membuat sebuah email. Mengisi formulir pendaftaran sesuai dengan data identitas KTP atau pun SIM, terakhir anda diminta untuk perivikasi data dengan cara mengirim scan identitas anda serta bukti alamat tempat tinggal sesuai dengan identitas yang anda gunakan.

Untuk lebih jelasnya anda dapat mendownload Ebook Panduan Pembuatan Rekening AlertPay klik disini -->> Ebook Gratis.


Tidak ada komentar:

Free Website Hosting Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit. Promosi Gratis Semua Bisnis Anda Tanpa Batas